Mobil Fortuner Pelat Polisi Diduga Lawan Arah dan Lakukan Tabrak Lari

Infonesia.id– Baru-baru ini viral di media sosial mobil Fortuner memakai pelat polisi melawan arah dan melakukan tabrak lari.

Kejadian tabrak lari ini dibagikan oleh korban di akun Instagram-nya @mala_hasan04, Jumat (20/8). “Tolong bantu viralkan! Agar pelaku cepat ditangkap,” tulisnya pada caption unggahan videonya.

Unggahan video ini akhirnya viral dengan diunggah ulang oleh berbagai akun Instagram. Salah satunya akun Instagram @jktnewss, Sabtu (21/8).

Dalam keterangan caption videonya, @jktnewss menuturkan kecelakaan berawal saat Mala dan temannya pulang makan nasi uduk di daerah Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Setelah makan nasi uduk, Mala naik Mercedes Benz dan temannya Peugeot menuju Jalan Tentara Pelajar.

Saat di depan Pom Bensin, Jalan Tentara Pelajar, Mala melihat mobil Fortuner VRZ warna hitam dengan kecepatan tinggi dan melawan arah ke arah mobilnya hingga mematahkan spion dan bemper mobil temannya.

Mala bersama teman-temannya kemudian berputar arah untuk mengejar pelaku. Akhirnya, mobil Fortuner berpelat polisi 3488-07 itu berhasil diadang di depan Apartemen Four Winds, Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Namun, pengendara Fortuner pelat nomor polisi ini nekat menabrak mobil Pegeout yang berada di belakang mobil Mercedes Benz yang ditumpangi Mala. Kejadian ini terjadi, Jumat, 20 Agustus 2021, pukul 02.30 WIB.

Mobil Fortuner langsung kabur ke arah Permata Hijau hingga ke Pos Pengumben 2. Pengejaran pun berlangsung. Sesampainya di Pos Pengumben 2, tampak pelaku menghentikan mobilnya.

Lalu temannya Mala turun menghampiri mobil pelaku, saat temannya membuka pintu Fortuner, pelaku tancap gas dan menyebabkan rekan Mala jatuh dan terseret.

Setelah kehilangan jejak, akhirnya Mala dan temannya melaporkan kasus ini ke kantor polisi dan sedang proses penyelidikan.

“Terimakasih rekan-rekan yang sudah membantu, sekarang sudah diproses lebih lanjut,” tulis Mila di akun Instagramnya, Sabtu (21/8).

?utm_medium=copy_link