Dendam Kakinya Digigit Ular, Pria Ini Balas Menggigit Kembali Ular Tersebut

Infonesia.id- Seorang pria asal India yang berusia 45 tahun mencuri perhatian dunia. Pria bernama Kishore Badra dari desa terpencil Gambharipatia di distrik Jaipur Odisha menolak pergi dari rumah sakit setelah digigit seekor ular.

Bukannya mencari pertolongan setelah digigit ular, ia malah membalas dendam terhadap ular yang menggigitnya itu. Ia digigit ular saat perjalanan pulang dari sawah, Badra. Ia kemudian membalas dendamnya dengan menangkap dan menggigit kembali ular tersebut berulang kali hingga mati.

“Sesuatu menggigit kaki saya ketika saya pulang dengan berjalan kaki tadi malam. Saya menyalakan obor saya dan menemukan itu adalah ular krait yang berbisa,” katanya saat diwawancarai.

“Untuk membalas dendam, saya mengambil ular di tangan saya dan menggigitnya berulang kali, membunuh ular berbisa di tempat,” tambahnya.

Badra kemudian kembali ke desanya setelah menggigit ular bersama dengan ular yang mati dan menceritakan kejadian itu kepada istrinya. Ia juga terlihat memamerkan bangkai ular yang sudah mati itu di depan umum.

Warga desa yang melihat aksi Badra itu menyarankannya untuk berobat ke rumah sakit terdekat agar bisa mendapat perawatan. Namun, ia menolak dan memilih pergi ke dukun. Ia mengaku tidak merasakan efek buruk dari gigitan ular berbisa itu. Hingga akhirnya ia disembuhkan oleh dukun.

sumber: indozone.id