Tiap Hari Diserang Mistis, Anak Kos Ini Baru Sadar Ternyata di Kamarnya Ada Kuburan

Infonesia.id- Seorang anak kos, mengalami kejadian mistis tak henti-henti di kamar kosnya. Kisah ini dibagikan pengguna TikTok dengan akun @wiwin_kariam, viral di media sosial.

Pemilik akun tersebut bercerita bahwa ia belum lama ini didatangi wanita yang pernah tinggal di kamar kos yang kini ia tinggali.

Penghuni kamar kos sebelumnya mengaku bahwa ada makam anaknya di dalam kamar kos itu.

“Udah beberapa hari kos di sini eh tiba-tiba didatangin orang yang pernah tinggal di kamar ini, katanya ada makam anaknya (janin 3 bulan),” tulis akun tersebut.

Dalam video yang diunggah, sang pemilik akun memang memperlihatkan kondisi kamar kos yang ia tempati. Dari video bisa terlihat bahwa di belakang pintu ada lubang kotak yang kemudian diisi bunga melati saat penghuni sebelumnya tiba.

Sebelum menemukan lubang yang diduga makam, pemilik akun TikTok tersebut juga mengaku kerap mengalami hal-hal aneh. Ia pernah terbangun jam dua pagi dengan kondisi lampu kamarnya menyala dan mati secara bergantian.

“Banyak kejadian aneh yang saya rasakan beberapa minggu lalu, tengah malam seluruh badan saya lemas, sering terbangun di jam 2 tepat dan lampu mati hidup,” ungkapnya.

Ia juga pernah bermimpi tengah hamil muda dan merasakan janin dalam perut itu menendang-nendang hingga saat terbangun perutnya terasa sakit.

“Mimpi buruk, mimpi hamil muda tiba-tiba bayi nendang-nendang perut, ketika bangun, perutku masih sakit,” lanjutnya.

Meski mengalami berbagai kejadian ganjil, pemilk akun TikTok itu mengaku tidak bisa pindah kos. Hal ini lantaran ia baru saja menempati kos horor itu dalam dua atau tiga bulan karena harga murah.

“Saya baru pindah 2 atau 3 bulan yang lalu di kos sini karena harganya lebih murah dari kos lama,” pungkasnya.