Hotman Paris Bakal Seret Kopi Kenangan ke Jalur Hukum, Kasus Apa?

Infonesia.id- Hotman Paris belum lama ini membagikan video di akun Instagram miliknya. Video tersebut memperlihatkan Hotman seperti sedang memimpin sebuah rapat.

Namun dalam kesempatan itu pula Hotman memberikan peringatan kepada para pecinta minuman kekinian. Hotman menyarankan agar masyarakat waspada dengan merek Kopi Kenangan.

“Saran Hotman Paris buat para penikmat minuman kekinian, kalian harus waspada terhadap brand yang namanya Kopi Kenangan,” ungkap Hotman di Instagram yang dikutip pada Jumat (13/8).

Hotman lantas mengaku sudah dikecewakan oleh merek Kopi Kenangan. Meski begitu Hotman tidak menjelaskan secara rinci alasan dirinya kecewa dengan merek Kopi Kenangan.

“Kenapa apa?, mereka tidak percaya bahwa Hotman Paris sangat dikecewakan, mereka berpikir bahwa saya mengada-ada,” ujar Hotman.

Tak diketahui secara jelas apa yang menjadi penyebab Hotman memberikan peringatan kepada Kopi kenangan. Namun ia tampak tak main-main dan memberikan waktu selama 3 hari agar Kopi Kenangan memberikan klarifikasi sebelum persoalan itu lanjut ke ranah hukum.

“Hati-hati Kopi Kenangan, Hotman Paris sudah membentuk tim kuasa hukum yang dipimpin oleh asisten pribadi saya,” kata Hotman.

“Pokoknya saya akan menempuh jalur hukum yang sesuai dengan Undang Undang Perlindungan Konsumen. Kalau dalam 3 hari Kopi Kenangan tidak mengklarifikasi kepada Hotman, maka Hotman akan membawa ini ke ranah hukum. Hati-hati Kopi Kenangan,” sambung Hotman.

Banyak pihak yang menduga bahwa pernyataan Hotman ini terkait kasus pelecehan seksual yang dilakukan karyawan di salah satu kedai Kopi Kenangan kepada selebgram Dinda Shafay.

sumber: insertlive.com