Bucin Setengah Mati, Pemuda Ini Nangis Ditolak Cintanya Sama Cewek Kenalannya di Game Mobile Legends

Infonesia.id- Kalau sudah cinta, kadang logika juga tak bisa menggapainya. Baru-baru ini Warga di Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, menemukan seorang pemuda yang mengenakan baju kemeja, Lagi menangis di depan salah satu toko.

Kesedihan yang dialami oleh pemuda ini, ternyata mengundang perhatian banyak orang. Video pemuda ini pun tersebar di media sosial.

Dari video yang diunggah oleh akun instagram @minang.kocak itu, ternyata pemuda itu berasal dari Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, dan memang sengaja datang ke Kota Padang Panjang.

Tujuannya datang ke Padang Panjang, untuk menemui teman perempuannya yang dikenalnya melalui permainan Mobile Legends.

Namun perjalanan panjang yang dia tempuh menggunakan sepeda motor dari Pekanbaru ke Padang Panjang demi perempuan yang dia sukai, berujung sedih. Cintanya ditolak.
Setelah menerima jawaban dari perempuan itu, pemuda tersebut menangis. Sehingga situasi demikian, mengundang perhatian banyak orang.
“Apa katanya, kamu jahat? Kamu ditolaknya? Iya. Kenal di mana? Mobile Legends,” begitu pertanyaan warga yang datang memberikan sebungkus teh manis kepada pemuda asal Pekanbaru itu.
?utm_medium=copy_link