Curhatan Istri Soal Mertua yang Selalu Mengatur Suaminya

Infonesia.id- Seorang istri lama-lama tak tahan menyimpan rasa kesalnya terhadap sang mertua. Akhirnya sang istri pun meluapkan kekesalannya dengan curhat bahwa mertuanya selalu mengatur suaminya. Curhatan ini pun viral di media sosial.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @energisolo, Senin (2/8). “Sabar ya mbak. Semoga suatu saat nanti suaminya bisa membagi waktu dengan adil…,” tulis energisolo pada caption unggahannya.

Dalam video tersebut menayangkan pintu lemari berwarna silver dan gambar emoji menangis. Lalu di video itu diberikan tulisan sebagai curhatan seorang istri tentang mertuanya yang banyak mengatur anaknya yang kini menjadi suaminya.

“Gimana rasanya punya mertua yang dikit-dikit nyuruh anaknya datang ke rumah orang tuanya. Padahal tahu anaknya puya istri yang lagi hamil dan harus ngurus balita umur 2 tahun,” tulis istri dalam video tersebut.

Si istri terus melanjutkan curhatnya bahwa mertuanya juga tahu kalau anaknya kerja dari Senin sampai Sabtu. Pulangnya juga tidak tentu, biasanya pulang jam 16.00, kenyataan paling cepat jam 19.00.

“Tapi mereka gak mikirin perasaan si istri gimana. Udah mah anaknya cuma punya waktu sedikit buat istri dan anaknya. Masalahnya jaraknya ga dekat, waktu tempuh 1,5 – 2 jam paling cepat kalau ga macet,” curhat istrinya lagi.

Selain mertuanya, suaminya juga selalu tidak bisa menolak permintaan orang tuanya. Bagi suaminya lebih baik meninggalkan istri dan anaknya ketimbang orang tuanya. Jam berapa pun, suaminya bisa datang ke orang tuanya tanpa rasa capai dan mengeluh

Padahal kalau istrinya butuh teman cerita, baru ngomong dua kalimat saja sudah tidur pulas dengan alasan capai. Si istri pun capai menjelaskan kepada suaminya, belum lagi mertuanya.

“Sebetulnya memang dari awal nikah, permasalahan utama dari pihak mertua yang selalu ikut-ikut mengatur,” jelasnya.