Viral Pria Borong Alat Kontrasepsi, Netizen: Sisain Pak

Infonesia.id- Baru-baru ini viral di media sosial, seorang pria sedang borong belanjaan di sebuah mini market.

Menggunakan atasan kaus oblong berwarna putih dan bawahan seperti sarung bercorak biru, disamping pria itu nampak ada troli belanjaan.

Namun, troli itu bukan miliknya. Barang yang akan dibeli diletakkan dalam keranjang belanja berwarna biru dengan pegangan warna kuning khas.

Oknum yang merekam pun menyorot produk yang diborong oleh lelaki itu. Pasalnya, yang dibeli dengan jumlah sangat banyak ialah alat kontrasepsi pria.

“Wawww diborong semua guys. Buat stok PPKM,” singgung sang perekam video sembari cekikikan, dilansir dari instagram @lambe_turah, Sabtu (24/07/2021).

Sontak komentar netizen pun ramai. Beberapa diantaranya protes jika sang perekam video melanggar garis privasi.

“Gk sopan prifasi pembeli di sebar luaskan”, kata @mimin_olsoop.

“Gak sopan banget sih videoin orang kek gitu,” sindir @imsawd.

“Klo bukan konten… Gak sopan ah yang ngerekam,” tutur @awanpotret17.

Tak jarang, ada yang menanggapi dengan candaan. Seperti:

“Sisain pak,” ucap @real.ayuanjani.

“saya satpol,” terang @agiislamay.

“Pantes blanjaanya pake sarung doang,” gurau @nunnamoo.

Ada juga netizen yang mengaku harus tetap berpikir positif. Kayak:

“Positif aja mungkin itu untuk dijual kembali,” pungkas @enra9471.

?utm_medium=copy_link