Curhat Cewek Pijat di Pantai Bali Kena Rp 2,6 Juta

Infonesia.id- Baru-baru ini viral curhatan dua orang cewek yang asyik tengah dipijat di pinggir pantai Bali. Pasalnya, mereka harus mengeluarkan uang banyak untuk membayar jasa tukang pijat.

Akun Tiktok @nialathif yang mengunggah kejadian tersebut. Pemilik akun bersama temannya tengah bersantai di pinggir pantai tiba-tiba didatangi tukang pijat. Tanpa berpikir panjang dia dan temannya langsung dipijat.

Saat proses pijat pun, pemilik akun Tiktok ini juga ditawari macam-macam gelang dan akesoris buatan lokal oleh ibu-ibu tukang pijat. Setelah proses pijat selesai, ibu tukang pijat merinci semua total jasanya. Pemilik akun memposting harga yang diberikan ibu tukang pijat tersebut.

“Gambar henna dibanderol Rp450 ribu berdua, pijat kaki Rp300 ribu, menicure dan pedicure berdua Rp950 ribu, gelang tangan Rp140 ribu, gelang kaki Rp300 ribu, sewa kursi Rp50 ribu, Kelapa dan bakso Rp150 ribu, serta yang terakhir kain bali Rp275 ribu,” tulis pemilik akun.

Jika ditotal semuanya mencapai Rp2.615.000. Uang dua cewek tersebut pun tidak cukup hingga akhirnya mengambilnya di ATM terdekat. Video proses pengambilan uang di ATM pun dibuat konten sendiri di akun tiktoknya dengan caption: main ke Kuta yuk, biar cek harganya sendiri sambil diakhiri emoticon menangis.

Video tentang jasa pijat di Bali yang bayarnya fantastis ini sudah ditonton lebih dari 6 juta warga tiktok. Banyak netizen yang berkomentar sinis.

@alvin: Mana keliatannya itu mijitnya cyma dipegang-pegang doang wkwkwkw.

@queenAnisa: Kek gini ribut-ribut pantai sepi pandemic bla bla. Giliran ada pendatang staycation digetok harga gila. yag ada disumpahin dan gak mau balik lagi.

@walsamaolin: Semoga viral adi ditertibkan seperti di Maioboro

@rumah jajan makassar: Semoga bisa viral dan oknum ini bisa sadar tidak merusak destinasi wisata Bali.