IWO Medan dan Kabareskrim Polri Bantu Warga yang Terdampak PPKM Darurat

Infonesia.id, Medan- Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Medan dan Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Agus Andrianto memberikan bantuan untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 saat masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Bantuan tersebut berupa beras dan uang tunai. Bantuan diberikan kepada warga di Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang.

Adapun warga yang diberikan bantuan yakni janda tua dan warga kurang mampu yang terdampak pandemi.

“Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan untuk berbuat baik. Sekecil apapun perbuatan baik kita, itu sangat berarti bagi warga yang sangat membutuhkan bantuan pada masa ini,” ujar Ketua IWO Medan, Erie Prasetyo pada Senin (19/7/2021).

Dia menjelaskan bahwa bantuan tersebut bersumber dari pribadi Komjen Pol. Agus Andrianto dan sumbangan anggota IWO Medan.

“Di sini IWO juga menyalurkan bantuan dari Pak Agus untuk warga. Ini bentuk gotong royong untuk saling membantu di masa sulit ini, semoga kita terus diberi kesehatan dan kegiatan sosial ini juga terus berlanjut,” terang Erie.

Sedangkan salah satu warga yang mendapatkan bantuan tersebut mengatakan sangat tertolong untuk memenuhi kebutuhan hidup di masa pandemi Covid-19.

“Saya sudah gak bisa kerja karena sudah tua, jadi kalau ada yang memberikan bantuan seperti ini, sangat membantu keluarga. Kebetulan juga kebutuhan seperti beras juga sudah habis di rumah, terima kasih banyak ya nak,” ujar Nek Pon terharau saat menerima bantuan di rumahnya, Jalan Gurilla, Kecamatan Medan Perjuangan. (ram/infonesia)