Pernah Viral Karena Nikahi Gadis dengan Mahar Rp 1,4 Miliar, Ternyata Sang Istri Punya Laki-laki Simpanan

Infonesia.id- Pernah viral beberapa tahun lalu karena menikahi gadis 25 tahun, seorang kakek ini harus mengalami pil pahit dalam rumah tangga.

Adalah pasangan dari Bone, Sulawesi Selatan bernama A Tajjudin Kammisi (72 tahun) dan Andi Fitri (25 tahun).

Pernikahan yang berlangsung pada April 2017 silam ini seketika mencuri perhatian khalayak publik dan warganet pada saat itu karena selain perbedaan usia di antara keduanya, juga besaran mahar yang diberikan oleh sang kakek.

Yaitu, sebesar Rp 1,4 miliar, dalam bentuk mobil merk Honda seharga Rp 600 juta dan rumah tipe 45 di Makassar senilai Rp 700 juta.

Tak cukup sampai di situ saja, sang kakek juga memberikan uang panai sebesar Rp 150 juta ditambah emas 200 gram.

Tapi malang dan apesnya, pernikahan dengan mahar fantastis ini kini sudah berakhir. Pernikahan sang kakek dengan mahasiswi jurusan Ekonomi di Universitas Bosowa itu bahkan hanya dapat bertahan selama 9 bulan.

Hal itu disebabkan sang wanita memiliki pria idaman lain (PIL). Sang kakek yang sakit hati sontak mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Agama Watampone pada 3 Januari.

“Bapak Tajuddin sangat bersyukur akhirnya pengajuan perceraiannya dikabulkan, ini berjalan kurang lebih delapan bulan,” ungkap Andi Aswar Azis SH CIL, pengacara sang kakek.