Viral, Rumah Mewah Ini Dipenuhi Tulisan Pelakor

Infonesia.id- Baru-baru ini beredar video sebuah rumah mewah dipenuhi tulisan pelapor. Hal ini pun langsung viral di media sosial.

Video rumah bertuliskan pelokar dibagikan oleh akun TikTok @estitew, Jumat (16/7). “Kira-kira bener ga ya? Kalo bener istrinya cerdas banget ya…Biar sangsi sosial yg menghukumnya,” tulis Estitew pada caption video unggahannya.

Dalam video itu menayangkan sebuah rumah mewah yang bagian depannya banyak coretan warna hitam dan putih bertuliskan pelakor.

Terlihat di pintu garasi tulisan pelakor warna putih dengan hurup besar. Ada 4 tulisan pelakor di tempat ini.

Lalu pada tiang atau pilar rumah warna putih disemprot pilok warna hitam bertuliskan pelakor. Kemudian di antara pagar-pagar rumah depan juga dipenuhi dengan tulisan yang sama.

Bahkan tempat jalan kaki di depan pagar rumah ini dicoreti juga dengan semprotan pilok hitam bertuliskkan Pelakor. Keseluruhan hampir ada 15 tulisan pelakor memenuhi sisi depan rumah mewah ini.

Diketahui rumah ini berada di kawasan Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, Sumatera Selatan. Rumah yang berada di pinggir jalan ini menjadi tontonan warga.

Namun, belum diketahui penyebab dan siapa yang melakukan pencoretan rumah bertuliskan pelakor ini. Yang pasti video ini hingga Sabtu (17/7) sudah ditonton 1,6 juta kali, 60 ribu menyukai, dan 1888 memberikan komentar.