Wanita Ini Telponan Sama Pacar Hingga 203 Jam, Netizen: 8 Hari Lebih? Nggak Meledak?

Infonesia.id- Jika sudah di mabuk cinta, rasanya dunia ini milik berdua ya. Contohnya, seorang wanita dengan senangnya memperlihatkan durasi obrolan teleponnya dengan sang pacar.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok pada Kamis (1/7/2021), wanita tersebut menjawab pertanyaan dari seorang pengguna Tiktok lain tentang durasi telepon terlama yang pernah dilakukan.

Wanita tersebut lantas memperlihatkan beberapa tangkapan layar yang memuat riwayat obrolan dan panggilan telepon antara dirinya dengan sang pacar.

Dalam foto tangkapan layar yang diunggah di videonya, wanita tersebut memperlihatkan bukti durasi percakapan yang mencapai 56 jam 27 menit 44 detik.

Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan riawayat panggilan telepon lainnya yang durasinya tak main-main, yaitu 124 jam 42 menit 07 detik.

Ternyata itu bukan durasi telepon terlama yang pernah dilakukan wanita tersebut. Sekali lagi ia memperlihatkan riwayat panggilan telepon dengan sang pacar yang durasinya mencapai 203 jam 54 menit 49 detik.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Mereka penasaran apa yang menjadi topik pembicaraan pasangan tersebut sehingga betah ngobrol di telepon hingga 203 jam lamanya.

“Ngomongin perekonomian dunia apa gimana nih konsepnya?” tulis salah seorang warganet.

“Ngomongin apa teleponan sampai 8 hari?” sahut warganet lain.

“Lu ngomongin apa sih? Bahas apa sih? Lama banget sampai berhari-hari,” tulis warganet lain.

“200/24= 8 hari lebih, nggak meledak?” tulis salah satu warganet.

Wanita tersebut lantas menjawab pertanyaan dari warganet. Meskipun tak secara gamblang menjelaskan apa yang ia bahas. Wanita tersebut mengaku tersambung telepn dengan pacar namun tetap sambil beraktivitas.

“Ini kita nggak pengangguran ya, gue pelajar, pacar gue pelajar dan part time job di luar. Terus buat yang nanya ngapain aja, kita ngelakuin aktivitas masing-masing,” tulis wanita tersebut.