Mbak You Sempat Jatuh dari Kursi Roda Sebelum Meninggal, Penyebabnya Bukan Karena Covid 19

Infonesia.id- Paranormal Mbak You dikonfirmasi meninggal dunia bukan karena COVID-19. Mbak You mengalami sesak napas yang akut sebelum meninggal dunia.

Dini selaku salah satu anggota keluarga Mbak You menegaskan hasil SWAB paranormal 47 tahun itu negatif COVID-19. Mbak You sebelum masuk rumah sakit sudah menjalani SWAB dengan hasil negatif.

“Oh kalau COVID-19 nggak. Karena sebelum dibawa ke rumah sakit, dia di-SWAB dulu. Negatif hasilnya,” ujar Dini ditemui di kediaman Mbak You kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (1/7/2021).

Dini menjelaskan belakangan ini memang kondisi kesehatan Mbak You menurun. Hal itu dipicu dari sesak napas yang diidap Mbak You.

Sebelum meninggal Mbak You memang menjalani kegiatannya dengan duduk di kursi roda.

Menurut kabar dari keluarga Mbak You di rumah, paranormal itu sempat jatuh dari kursi roda usai mengalami sesak napas.

“Iya, sesek napas iya, abis sesek napas dia langsung jatuh dari kursi rodanya. Kita dapet kabar dari orang rumah ya,” tutur Dini lagi.

Diketahui, Mbak You tinggal di rumahnya tanpa ditemani keluarga yang menetap di sana. Hal itu membuat pihak keluarga tak banyak mengetahui kesehatan Mbak You.

Disebut belakangan ini memang sesak napas Mbak You semakin parah dan terasa sangat sakit. Mbak You disebut sudah merasakan sakit pada pernapasannya sejak tiga hari belakangan ini.

“Karena keluarga juga nggak tinggal di sini. Jadi tiga hari sih, denger ceritanya yang orang rumah. Tiga hari Mbak You udah ngerasain sakit banget,” jelas Dini.

“Dia kan memang ada asma akut yaa. Mungkin ini jadi yang terakhir dia ngerasain sakit banget lah,” lanjutnya.

sumber: detik.com