Perancis Kalah, Ibu Mbappe, Pogba dan Rabiot Terlibat Adu Mulut

Infonesia.id- Cekcok antara ibu dari Adrien Rabiot, Kylian Mbappe, dan Paul Pogba dikabarkan terjadi usai Prancis dikalahkan Swiss pada 16 besar Euro 2020 di Stadion Arena National, Bucharest, Selasa (29/8) dini hari.

Prancis dikejutkan Swiss pada laga 16 besar Euro 2020. Sempat unggul 3-1 hingga menit ke-80, Prancis akhirnya kalah lewat adu penalti 4-5 setelah Swiss sukses menyamakan kedudukan 3-3 di waktu normal.

Gagal meraih kemenangan yang ada di depan mata membuat ibu Rabiot, Veronique, dikabarkan marah. Veronique yang hadir langsung di Stadion Arena National diklaim cekcok dengan keluarga Pogba.

Daily Mail mengutip RMC Sport mengabarkan Veronique cekcok dengan keluarga Pogba setelah bertanya kenapa gelandang Manchester United itu bisa kehilangan bola yang berujung gol penyeimbang Swiss yang dicetak Mario Gavranovic saat injury time babak kedua.

Keluarga Pogba dikabarkan tidak terima dengan ucapan Veronique dan kemudian menyalahkan Rabiot.

Usai kekalahan Prancis dari Swiss, Veronique dikabarkan cekcok dengan ibu dan ayah Mbappe usai penyerang Paris Saint-Germain itu menjadi eksekutor penalti yang gagal hingga membuat Les Bleus kalah dari Swiss.

Veronique bahkan meminta ibu Mbappe, Fayza Lamari, untuk: “Mendidik ulang putranya dan membuatnya tidak terlalu sombong.”

Insiden cekcok antara Veronique dan keluarga pemain dikabarkan berlangsung hingga 20 menit usai pertandingan di Bucharest. Sebagian anggota keluarga mengaku tidak menyangka Veronique bersikap menyalahkan Pogba dan Mbappe.

Namun, Veronique bersikap menyalahkan setelah merespons tindakan anggota keluarga Pogba yang sempat menyalahkan Rabiot saat pertandingan berlangsung.

“Situasi di tribune tempat keluarga menonton sudah panas sebelum pertandingan usai. Sejumlah petugas keamanan meminta keluarga Pogba untuk tenang karena mereka bereaksi negatif saat merespons kesalahan yang dilakukan Adrien Rabiot,” tulis RMC Sport.

sumber: cnnindonesia.com