Aksi Ibu-ibu Masukkan Kucing ke Dalam Daster, Netizen: Mencium Aroma Apa Cing?

Infonesia.id- Memang ada aja tingkah laku emak-emak satu ini. Aksi kocaknya memasak lalu memasukkan kucing ke dalam dasternya, sukses membuat netizen heboh.

Video aksi tersebut dibagikan oleh akun Instagram @video_medsos pada Rabu (30/6/2021). “Kucingnya langsung kena mental gaess,” tulis akun video_medsos di caption Instagram, Rabu (30/6/2021).

Terlihat, ibu itu berada di dapur. Ia awalnya tengah menyiapkan bahan makanan untuk dimasak. Setelah siap, ibu ini menyalakan kompor untuk memanaskan pancinya.

Ibu ini kemudian melihat jika dirinya ditemani oleh seekor kucing di dapurnya. Kucing itu nampak duduk di lantai dapur di sampingnya.

Tak disangka, sang ibu yang memakai daster langsung menutup kucing itu dengan pakaiannya. Ia berjalan melintasi kucing itu dan menutup kucingnya dengan dasternya.

Sontak, kucing itu berada di dalam daster yang dikenakan ibu tersebut. Tak sampai disitu, sang ibu juga menari-nari dan sesekali menarik dasternya.

Ia mengibas-kibaskan dasternya yang sudah berisi sang kucing. Sontak, kucing itu terjebak di dalam daster dan berusaha untuk keluar.

Warganet yang menyaksikan aksi iseng ibu itu pun ikut ngakak. Mereka menuliskan beragam komentar kocak mengenai nasib kucing yang harus masuk ke dalam daster sang ibu.

“Cing mencium aroma apa cing,” celutuk warganet.

“Aroma terapi ya cheng?,” timpal yang lain.

“Kucingnya langsung hilang ingatan,” sahut warganet.

“Tolong vaksin ulang tu kucing,” komen warganet.

“Bahagia itu sederhana yang Heppy ya pus. Mantap mbah,” dukung warganet.

“TRAUMA OTOMATIS,” komen warganet.

“Khoceng be like: gini amat sih hidup gua,” tulis warganet.

“Asli bukan emak gua,” sahut lainnya.