Foto Penumpang Wanita di KRL Bikin Heboh, Netizen: Anak Kabupaten Main ke Kota Ya Gini

Infonesia.id- Potret penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) wanita berswafoto bersama seorang pria di salah satu gerbong tengah menjadi sorotan publik belakangan ini.

Bukan tanpa alasan, foto tersebut mendadak disorot lantaran posisi kaki sang penumpang kereta wanita membuat publik salah fokus, sampai menuai pro-kontra.

Foto penumpang KRL berduaan di gerbong kereta tersebut viral di media sosial setelah dibagikan melalui Twitter, Senin (21/6/2021).

“Just the two of us,” tulis pengunggah.

Dalam beberapa foto-foto yang beredar, terlihat seorang pria dan wanita berswafoto bersama di sebuah gerbong kereta.

Keduanya kompak mengenakan kaus, celana, sepatu, dan kacamata bewarna hitam. Penampilan sang wanita dilengkapi dengan topi bewarna senada.

Dari beberapa foto dengan pose berbeda-beda tersebut, ada satu yang menjadi perhatian dan langsung disorot warganet.

Saat dipotret, pria dan wanita tersebut dalam posisi duduk berdekatan dan bersandar di kursi gerbong kereta.

Penumpang KRL Wanita sebagaimana tampak dalam foto terlihat berpose dengan mengangkat salah satu kaki ke kursi.

Kekinian, cuitan berisi foto pria dan wanita berpose di dalam kereta tersebut telah menuai ratusan retweets dan ribuan suka.

Tampak dalam kolom komentar, sejumlah warganet salah fokus terhadap posisi kaki wanita yang dinaikkan ke kursi kereta.

“Yang kayak ini bikin fasilitas umum jadi cepat rusak. Iya gue tahu itu pose angkat kaki ke kursi cuma buat foto sebentar doang. Tapi dengan foto lu yang begini, entah bakalan banyak yang niruin gitu apa engga, secara gak langsung itu yang bikin rusak,” komentar Is*******.

“Jorok kaki dinaikan ke kursi, mana pakai sepatu lagi,” timpal Sar*********.

“Norak banget sih, kemarin-kemarin lo juga pake baju sexy di krl udah paling top dah Anak kabupaten main ke kota ya kek gini,” sahut warganet lain.

Tidak hanya itu, beberapa warganet mempermalasahkan jarak saat kedua penumpang kereta tersebut berfoto.

Namun, penumpang berdalih mereka sudah jarak dan dijaga satpam. Mereka berdekatan ketika sedang foto.

Saking viral-nya, akun resmi Kereta Api Indonesia (KAI) turut mengomentari foto perempuan yang menginjak kursi KRL tersebut.

“Selamat malam. Dapat kami sampaikan perihal tersebut sudah kami lakukan pengecekan dan tentunya menjadi evaluasi kami kembali agar seluruh pengguna jasa senantiasa menerapkan protokol kesehatan di stasiun dan di dalam KRL. Tks,” katanya melalui akun @CommuterLine.

sumber: suara.com