Cewek Ini Sembunyi di Warung Gara-gara Razia Polisi, Netizen: Pengen Jadi Mejanya

Infonesia.id- Razia Polisi di jalan raya, tentu membuat pengendara yang tak melengkapi surat-surat dan helm akan menghindar.

Seperti yang dilakukan oleh gadis satu ini. Ia bersama temannya berhenti di sebuah warung nasi kuning untuk menghindari razia. Mereka takut ditilang karena tidak menggunakan helm dan tidak membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), karena motor yang mereka gunakan adakah motor pinjaman.

“Speak-nya makan nasi kuning, padahal kita berhenti dulu karena ada razia. Gak pakai helm, gak bawa STNK, terus motornya motor (milik) orang,” kata gadis yang mengenakan baju turtle neck tersebut sambil direkam oleh kawannya.

“Banyak banget polisinya, Guys. Gimana donk, mau pulang nih,” kata gadis yang merekam.

“Jangan dicontoh ya, Guys. Ke mana-mana kalian harus pakai helm, harus bawa STNK, dan kalau minjem motor orang, bensinin, cuciin,” ujar gadis cantik itu lagi.

Kejadian itu mereka rekam dan kemudian viral di media sosial. Namun, netizen yang melihat video itu dalam akun Instagram @Andreli48 dan @cektkp malah alah fokus dengan bagian tubuh gadis itu yang ditopangkkan ke atas meja.

“Hatiku terpanggil untuk menopangnya,” komentar akun @torpedoo31.

“Pegel kali dia,” kata akun @sw181920.

“Ahirnya aku tau fungsi lain dari meja,” kata akun @gambalaan_noob.

“Pengen jadi mejanya,” komentar akun @erwinhiskandar.