Orangtua Cemas Anak Gadisnya Berhari-hari Tak Pulang Sampai Lapor Polisi, Eh Ternyata…..

Infonesia.id- Orangtua mana yang tak cemas dan panik, karena anaknya berhari-hari tak pulang ke rumah. Kepanikan orang tua pun berubah jadi pilu, pasalnya, sang anak ternyata sedang nyantai tidur bareng dua pria di hotel. Inilah yang terjadi di sebuah keluarga di Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Bahkan yang semakin membuat miris hati, sang anak yang masih duduk di bangku SMP mengakui bahwa dia telah ditiduri alias berhubungan selayaknya suami istri sebanyak empat kali dengan dua teman prianya tersebut.

Orangtua korban awal mulanya melapor ke polisi atas menghilangnya sang anak. Setelah dilakukan penelusuran, polisi berhasil menemukan lokasi keberadaan korban, yakni di sebuah Hotel yang ada di Kecamatan Kadia, Kota Kendari, dan langsung mengajak orangtua korban untuk menjemput.

“Saat itu kami bersama orang tua korban langsung menjemput anak tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP I Gede Pranata Wiguna.

Dan benar, di lokasi, orangtua beserta anggota mendapati sang anak tengah sekamar bersama teman prianya.

“Korban mengaku dibawa oleh 3 orang menginap (di hotel tersebut). Yakni, 1 orang wanita teman korban dan 2 orang lelaki,” terang Kasat Reskrim.

“Korban ini telah ditiduri selama 4 kali oleh pelaku,” Kasat Reskrim menambahkan.

Karena itu, ketiga teman korban ditetapkan sebagai tersangka. Dua tersangka pria telah dijebloskan ke sel tahanan Polres Kendari, sementara tersangka wanita diminta untuk wajib lapor karena masih di bawah umur, seumuran dengan korban namun sudah putus sekolah.

“Para pelaku telah ditangkap, diamankan beserta barang bukti seragam sekolah siswa (pakaian pramuka),” tutup Kasat Reskrim.