Viral Video Wanita Berteriak Histeris, Diduga Usai Divaksin Covid 19

Infonesia.id- Video seorang wanita berteriak histeris sambil mengerang kesakitan, viral di media sosial. Wanita tersebut kesakitan diduga usai divaksin Covid 19.

Kejadian itu kemudian viral usai akun Facebook Abdul Rasyid Halomoan Sipahutar mempostingnya, Senin 21 Juni 2021 lalu. Video postingan itu pun kini telah ditonton 1,2 juta pengguna Facebook.

Dalam video itu memperlihatkan awalnya seorang wanita yang tengah tertidur tampak mengerang kesakitan. Ia terlihat berteriak dan menyebutkan nama tuhan karena tak kuasa menahan sakit.

Sambil meneteskan air mata dan berguling di kasur, ia terus mengerang dan menahan perih. Sementara dua orang yang berada di sampingnya terlihat tak bisa berbuat banyak dengan kondisi itu.

Tak diketahui pasti di mana lokasi ini terjadi, namun melihat dari postingan yang merupakan siaran langsung dan lokasi si akun, dugaan kuat kejadian ini terjadi di kawasan Jakarta.

Kejadian itu mengundang reaksi warganet, polemik vaksin kemudian terjadi melalui laman komentar. Beberapa dari mereka banyak yang memilih menolak vaksin melihat kondisi demikian.

“Lebih baik bayarr dendaa,daripd haruss di Faxin,” kata Pak Obi Kami.

“Itu lh takut nya aku di vaksin,” timpal Nopi Sari.