Viral Video Emak-emak Ribut dengan Pegawai BRI Gara-gara Utang

Infonesia.id- Video ribut emak-emak dengan pegawai Bank BRI di media sosial Twitter. Emak-emak merasa dihina oleh seorang pria yang diduga pegawai BRI.

Video viral itu diunggah oleh akun Twitter @tutupan_pancii. “Telah terjadi keributan adu mulut antara karyawan Bank Rakyat Indonesia dengan seorang ibu yang bertujuannya untuk melunasi utang,”cuitnya dikutip VIVA, Senin (21/6).

Dalam video yang diunggahnya itu terlihat di sebuah ruangan seorang emak-emak sedang marah-marah kepada pegawai Bank BRI. Gambarnya sebagian buram dan goyang-goyang.

Namun, terekam seorang pria berkemeja rapi diduga pegawai BRI sedang dihalangi oleh pegawai lainnya agar menjauh dari si emak-emak.

Tangan pegawai BRI ini terlihat menampar, tapi tidak jelas apakah mau menutup kamera yang merekamnya atau menampar wajah emak-emak.

Setelah dipisahkan, tapi si pria ini tampak emosi dan kembali lagi menghampiri emak-emak, lagi-lagi dihalangi oleh satpam. Sementara emak-emak ini terus berteriak.

“Saya dibilang tidak berpendidikan, salah besar ya, kurang ajar sekali. Saya ke sini mau melunasi, bukan begini caranya. Siapa nama mu,” teriak emak-emak.

Kemudian si emak-emak ini menumpahkan emosinya lagi. “Pendidikan kamu sarjana. Kau perlakukan aku kurang bagus. Saya tidak terima itu. BRI begini caranya,” teriak emak-emak dalam video tersebut.

Keributan terus berlanjut di halaman parkir kantor BRI. Hal itu terlihat dari video tampak motor-motor parkir di luar.

Dan si emak-emak ini kembali menumpahkan emosinya kepada satpam yang menunjuk-nunjuknya.

“Saya laporkan kau, saya laporkan kau, bahwa kau lakukan tindakan ancaman kepada saya,” teriak emak-emak.

Hingga video ini viral belum diketahui pasti kapan dan di kantor BRI mana peristiwa ini terjadi.

Sejak video ini diunggah pada Minggu (20/6), sudah ditonton 97 ribu kali, 421 retweets, 1,3 ribu menyukai, dan 323 komentar.

sumber: viva.co.id