Emaknya Sibuk Main Handphone, Si Anak Auto Makan Kecoa, Ini Kisahnya

Infonesia.id- Seorang ibu tentu harus memperhatikan perkembangan sang anak. Terlebih jika sang anak sedang aktif-aktifnya, jangan sampai sedikitpun lengah untuk mengawasi.

Bisa saja ketika kita lalai, hal-hal yang tidak diinginkan akan terjadi. Contohnya, video yang dibagikan oleh seorang ibu bernama Ria melalui akun TikTok-nya, @rianaria21.

Dalam narasi postingannya, Ria mengaku bahwa dirinya bersalah karena sudah lalai terhadap anak bayinya. Dia pun meminta warganet untuk menyikapi kejadiannya ini sebagai pembelajaran agar selalu fokus saat mengasuh anak.

Berawal dari kelalaiannya bermain handphone, sang anak yang sedang asyik bermain di dekatnya itu ternyata menemui kecoa.

Oleh anak bayinya, kecoa itu lantas diambil dan kemudian dimakan.

“Kejadian yang benar-benar buat shock, bayi ku makan semua badan kecoa yang tersisa di mulutnya cuma kaki kecoa. Aku bingung pertolongan apa yang mesti dikasih ke dia,” tulisnya.

Kejadian ini kemudian diketahui oleh suaminya dan juga anggota keluarga lain. Dengan segera, mereka memberi pertolongan dengan memberi minum serta mengeluarkan kecoa itu.

“Akhirnya aku berantem dan debat cukup menghebohkan, ini gak sengaja terekam dan aku pikir sudah aku matikan, jadi kita tambah ribut setelah merekam bekas sisa kecoa yang dimakan bayiku dan berakhir dengan saling adu mulut yang cukup menegangkan,” ungkap dia.

“Pas merekam ini, ayahnya makin emosi liat aku gak bisa jagain anaknya bener gitu, makin memuncak emosinya pas aku merekam.”

Adapun tujuan Ria merekam kejadian nahas yang menimpa bayinya untuk memperlihatkan kepada warganet betapa bahayanya efek lalai dalam menjaga anak.

Sementara itu, di postingan berikutnya, Ria memperlihatkan bayinya diberikan obat setelah beberapa saat memakan kecoa.