Awalnya Sok Jago Nantangin Anjing Penjaga, Eh Akhirnya Si Kurir Lari Juga

Infonesia.id- Seorang kurir yang sedang mengantar paket ke rumah pelanggan di Semarang, Jawa Tengah, bikin heboh netizen. Kurir ini ternyata mencoba menantang anjing milik pembeli, namun akhirnya lari terbirit-birit juga sang kurirnya.

Momen tersebut dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram, Senin (31/5). Di video itu, seorang kurir awalnya hendak mengantar paket ke rumah pelanggan. Ia tampak berdiri di depan pagar rumah menunggu sang pelanggan.

Nah, di saat itulah momen kocak terjadi. Sebelum penghuni rumah muncul, sang kurir terlihat diganggu oleh seekor anjing penjaga yang berada di dalam pagar tersebut. Anehnya, si kurir terlihat sok berani dan menantang anjing itu.

“Sini kalau berani keluar, keluar,” ucap sang kurir saat menantang anjing penjaga rumah tersebut.

Begitulah ucapan sang kurir saat melihat anjing tersebut terus mengonggong dirinya. Awalnya, ia terlihat tak sama sekali ketakutan karena anjing itu berada di dalam pagar. Bahkan, saking beraninya, ia terlihat menantang agar anjing tersebut keluar.

Tak lama setelah mengucapkan kata-kata itu, anjing tersebut ternyata benar keluar dari pagar rumah majikannya itu. Sontak, sang kurir pun panik dan lari menghindari anjing penjaga itu. Ia tampak tak menduga anjing itu bisa keluar dari pagar dan akhirnya mengejar dirinya.

“Hah, keluar beneran,” ucap kurir tersebut saat melihat anjing itu keluar dari pagar.

Kurir tersebut tampak lari menghindari anjing penjaga itu. Apalagi, ia awalnya tidak menyangka ucapannya tersebut membuat anjing itu benaran keluar dari pagar dan mengejar dirinya. Untungnya, anjing itu masih berukuran kecil dan tidak menggigit dirinya.

Di sisi lain, usai anjing itu keluar dari pagar, sang penghuni rumah kemudian muncul dan langsung menggendong anjing peliharaannya tersebut. Hal itupun membuat sang kurir lega apalagi anjing itu terbilang galak meski masih berukuran kecil.

Kini, video itu viral di media sosial dan ramai diperbincangkan. Banyak warganet yang tertawa melihat aksi kurir apalagi saat dikejar oleh anjing penjaga tersebut. Terlebih, si kurir awalnya sok berani menantang anjing itu hingga akhirnya keluar dan mengejar dirinya.

“Nantang tapi malah lari hahaha,” tulis @endiputra_paradise.

“Nah gitu dong ngegas wkwkwk,” sahut @jiprat7.

“Wkwkkw metu tenan,” timpal @abishavira.