Demi Konten, Pemuda Ini Rela Telanjang Naik Motor

Infonesia.id- Viral video aksi tak terpuji seorang remaja nekat telanjang naik sepeda motor. Video ini diketahui berada di Klaten, Jawa Tengah.

Dalam video pendek Instagram @cetul.22, Selasa, 1 Juni 2021. Terekam seorang laki-laki bonceng sambal berdiri dan hanya mengenakan celana dalam saja, sambil menenteng celana di atas tangannya.

Sambil menyusuri jalan raya, pria itu menurunkan celana dalamnya ke bawah. Dan kedua tangannya diangkat ke atas kepala. Maka, secara langsung dalam gambar terlihat bagian bokong dan apabila dari arah yang berlawan akan kelihatan kemaluannya tersebut.

Aksi pria itu dilakukan pada malam hari dan direkam dari belakang. Hal itu dilakukan demi sebuah konten dan mencari sensasi yang kurang bagus.

Demi sebuah konten informasi, TKP (tempat kejadian perkara) di wilayah Klaten, Jawa Tengah. Video panjangnya ada di telegram lihat di bio kalau ingin bergabung,” tulis @cetul.22.

Setelah viral di media sosial, akhirnya aksi remaja itu diketahui aparat keamanan. Jajaran petugas kepolisian setempat pun langung mengamankan pria tersebut di Jalan Bon Arum-Jogonalan Basih, Kecamatan Kebon Arum, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, pada hari ini, 08.30 WIB.