Terciduk CCTV, Kucing Nyantai di Helm Pengendara Motor Bikin Heboh

Infonesia.id- Netizen dihebohkan dengan video viral seekor kucing sedang asyik nangkring di helm seorang pengendara motor, di Kediri, Jawa Timur.

Sebab bukan kali ini saja terjadi. Ternyata aksi kucing atraktif ini sudah berulang kali. Peristiwa kali ini terekam CCTV di Perempatan Jalan Bogo, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri.

Tangkapan layar CCTV ini kemudian dishare banyak akun Instagram, salah satunya akun @dishub_kab.kediri. Akun dinas perhubungan itu mengunggah tangkapan layar CCTV dengan caption begini:

“Daerah Kediri Utara, Terutama Bogo, ,Plemahan, Mejono dan Sekitarnya, Kalian pasti sering menemui Kucing atraksi ini..Lek ono sing eruh wonge, yo di tag..,” demikian unggahannya.

Video ini segera heboh. Salah satu akun warga yang ikut mengunggahnya @infokediriraya. Warganet segera menyerbu unggahan tersebut.

Ternyata, banyak warga yang sering melihat ulah kucing tersebut. Kucing putih yang tidak bisa lepas dari pemiliknya, si bapak pengendara sepeda motor.

Kucing tersebut kerap ikut pemiliknya bepergian dengan cara duduk ‘nangkring’ di helem yang dipakai pemiliknya. Nampak dalam video itu, aktraksi si kucing membetot perhatian pemotor di belakangnya yang cekikikan melihat aksi si kucing.

“Kok lucuuuu min ,” tulis akun @heiwidy nampak tertarik dengan ulah si kucing.

“Bisa anteng gitu ya kucingnya ,” akun @sw_id77 nampak heran dengan si kucing.

“Iku tenan , aku tau eroh ng prapatan mbogo , pokok e kucing e emoh pisah karo bpak e (Ini beneran, saya pernah tahu di Prapatan Bogo. Kucing enggak mau pisah sama bapaknya),” tulis akun @sahryrmdhan memberi kesaksian.

“Iku kucing golek,an opo kucing tenan (Itu kucing boneka apa kucing betulan)? ” akun @at_puat nampak tidak percaya.