Kena Demam Berdarah, Hotman Paris Terbaring di Rumah Sakit

Infonesia.id- Pengacara kondang Hotman Paris, sedang terbaring di rumah sakit. Hal ini terungkap dari unggahan video di akun Instagram pribadi Hotman Paris.

Lalu, Hotman mengungkapkan bahwa saat ini dia sedang dirawat di rumah sakit karena demam berdarah. Hotman terkena demam berdarah ketika sedang berada di Bali.

“Ini Hotman lagi opname DB di rumah sakit. Kena demam berdarah di Bali,” kata Hotman Paris dikutip VIVA, Minggu, 23 Mei 2021.

Saat ini, Hotman tengah dirawat di rumah sakit dengan ditemani oleh sang istri. Dalam video itu, Hotman memperlihatkan tangannya yang tampak sedang diinfus.

“Kena demam berdarah di Bali. Sekarang di rumah sakit ditemani istri yang sekarang lagi duduk di situ di sofa lagi kebaktian. Istri lagi kebaktikan gereja melalui daring,” kata Hotman.

Karena sakitnya itu, Hotman merasa tidak bersemangat saat berada di Bali selama empat hari. Namun, saat ini kondisi Hotman sudah mulai membaik.

“Tapi sudah membaik kok. Sudah naik mulai trombositnya. Pantesan di Bali selama 4 hari benar-benar gak semangat,” kata Hotman.

?utm_medium=copy_link