Foto Cewek Cantik Aceh Ini Sering Menghiasi Truk dan Angkot, Ini Kisahnya

Infonesia.id- Seorang wanita Aceh mengungkapkan kelu kesahnya menjadi viral usai fotonya terpampang di belakang sebuah truk.

Dalam video yang beredar di TikTok, wanita bernama Cut Rauzha Amalia mengungkapkan bahwa wajahnya kerap menghiasi belakang truk dan dan angkutan umum.

“Kadang orang komunikasi sama gue cuma mau nanyain foto ini aja. Sampai guru SMP pun manggil cuma mau lihatin gue jadi highlight artikel yang judulnya “janda lebih menggoda”,” tulis akun TikTok @pocutrauzha_.

Tak hanya terpampang di truk, foto Cut juga kerap disalahgunakan oknum tak bertanggungjawab untuk menipu.

Oleh karena itu, Cut pun mengaku dirinya diteror untuk dimintai pertanggungjawaban.

“Yang buat akun fake rata-rata pakai foto ini buat minta pulsa ke jamet-jamet. Sampai yang ketipu marahnya ke gue langsung. Gue nggak tahu apa-apa,” ucapnya dengan nada kecewa.

Saat dikonfirmasi, Cut mengaku tidak tahu mengapa foto yang ia buat tahun 2017 itu ramai digunakan oknum-oknum tidak bertanggungjawab.

“Awalnya itu posting-an endorsement. Aku nggak tahu gimana bisa jadi banyak yang nge-save, di 2019-2020 aku sudah jenuh karena jadi bumerang dan udah nggak bagus, digunain tanpa izin bahkan sama brand besar juga ada tanpa izin, dan cuma dua foto itu doang. Foto lainnya juga ada tapi ngga sebanyak itu, itu di luar pemikiran aku,” kata gadis 20 tahun itu seperti dikutip dari Wollipop.

Sejak itu, fotonya pun tersebar dan digunakan oleh banyak pihak. Cut pun awalnya mengaku merasa risih, namun saat ini ia sudah terbiasa.

“Terus dari 2017 fotonya nggak berhenti kayak ada di explore. Terus di poster-poster, jadi bahan buat konten-konten Thumbnail Youtuber, yang gitu-gitu sejujurnya sudah risih dan takut. Tapi ya sudahlah bawa santai aja terus aku jadiin video TikTok aja karena memang sudah terus-terusan banyak yang nge-tag,” tutupnya pasrah.

sumber: insertlive.com