Sindir Netizen Ngurusi Israel-Palestina, Ratu Entok: Kau Urus Aja Mamak Kau, Gak Usah Kau Lebay Kali

Infonesia.id- Baru-baru ini, nama Ratu Entok kembali menjadi perbincangan setelah salah satu videonya diunggah akun gossip di platform Instagram. Pada video itu, Ratu Entok meminta netizen Indonesia untuk tidak terlalu mencampuri konflik yang sedang terjadi antara Israel dan Palestina.

Ratu Entok meminta netizen Indonesia untuk lebih peduli kepada permasalahan di dalam negeri ketimbang mencampuri konflik negara lain. Hal ini menimbulkan pro kontra dari netizen di media sosial.

Ratu Talisha atau yang biasa disapa Ratu Entok mengunggah sebuah video melalui akun TikToknya dan membahas tentang konflik yang tengah terjadi antara Israel dan Palestina. Video tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gossip, dan menuai komentar pro kontra dari netizen. Pada video tersebut, Ratu Entok meminta netizen Indonesia untuk tidak terlalu mencampuri konflik antara dua negara tersebut, dan menyarankan untuk fokus pada permasalahan yang ada di Indonesia.

Gausah jauh-jauh kali kau ngurus otak kau sampai ke luar negeri sana sampai ke Palestina sana sampai ke Israel sana, lebay kali kau. Disuruh datang ke sana pun ku rasa ga ada mental kau. Cari sensasi aja kau. Udah, lebih banyak yang masih bisa kau urus di biji mata kau di depan mata kau,” ujar Ratu Entok melalui video yang dia unggah melalui akun TikTok pribadinya.

Ratu Entok meminta netizen untuk lebih mementingkan permasalahan yang sedang terjadi di dalam negeri, dan juga meminta untuk lebih memperhatikan kesejahteraan orang-orang sekitar.

Masih bobrok sekali negara ini, masalah covid aja di muka bumi ini di Indonesia ini belum beres-beres. Kau urus aja mamak kau, kau kasih nafkahi jangan kau jadikan pembantu mamak kau di rumah. Kau sejahterahkan orang sekitar kau yang susah-susah. Lebih bagus itu kau pikirkan, gausah kau lebay kali ngurus Palestina Israel,” lanjut Ratu Entok.

Biar aja bapak Jokowi sama pemerintahan kita urus itu yang berkompeten. Jauh kali kau sampai harus ke sana belum tentu mamak kau itu kau fitrahin kau kasih makan bagus di rumah kau. Udah heboh mau sok-sok komen ke Palestina Israel sana. Kalo disuruh ke sana mau kau mampu kau kuat mental kau? Indonesia ini kalo menghujat nomor satu kalo komen nomor satu. Hasilnya nol,” ucap Ratu Entok.

Atas pernyataannya melalui video itu, ia menuai pro kontra dari netizen. Tidak sedikit netizen yang menentang pernyataan Ratu Entok, namun ada juga yang membenarkan kata-katanya.

“Bukan ikut campur tapi lebih ikut prihatin karena saya sesama muslim.andai kita diposisi mereka,” tulis salah seorang netizen melalui Instagram pada hari ini, Sabtu, 15 Mei 2021.

Buat si Entok.. dia sendiri ngapain urusan kita… kita mau bela siapa… mau ngapain… lo siape! Susterr rumah sakit lo maki abis… sekarang hak pribadi orang punya pendapat lo maki juga??!! sekolah wooiii,” tulis netizen lainnya.
”Ada benernya juga, nonton sampe habis. Dia bilang biarin negara sama presiden yang urusin. Kita bantu dengan doa aja,” timpal netizen lain.

sumber: intipseleb.com