Umi Pipik Ngaku Dipoligami Almarhum Uje, Ini Cuitan Dewi Tanjung

Infonesia.id- Politikus PDI Perjuangan Dewi Tanjung mengomentari pengakuan Umi Pipik ngaku dipoligami mendiang suaminya Ustaz Jefri Al Buchori atay Uje.

Dewi Tanjung merasa kasihan dengan Almarhum Uje atas pengakuan Umi Pipik.

Hal tersebut disampaikan Dewi Tanjung melalui cuitan di akun twitternya pada Minggu (9/5/2021).

“Kasian Alm Uje yaa sekian lama beliau pergi Mantan Istrinya malah mengumbar aib soal poligami,” cuit Dewi Tanjung.

Dia kemudian menyorot soal pernikahan Umi Pipik dengan Sunu Matta Band.

“Si Pipik lupa yaa saat dia nikah sama Sunu itu masih berstatus suaminya Suci,” cuitnya.

Dewi Tanjung kemudian menyinggung gaya berbusana Umi Pipik yang menggunakan cadar.

“Pake cadar tapi akhlaknya kok lebih rendah dari yang tidak memakai cadar. Nggak selamanya yang pake cadar itu baik,”  katanya.

Sebelumnya, di hadapan Venna Melinda, Umi Pipik mengungkap bahwa ia pernah dipoligami Uje yang kini sudah almarhum. Hanya saja, Umi Pipik tidak bersedia menceritakan hal tersebut kepada orang-orang. Bahkan, keluarga Umi Pipik baru mengetahui hal ini setelah Ustaz Jefri meninggal.

“Bahkan keluarga besar saya pun, mohon maaf ya, Uje poligami segala macam, mungkin setahun setelah saya cerita ketika beliau meninggal, dan mereka sempat kaget. Karena memang saya (pikir), buat apa? Karena kan kita yang jalani, bukan orang lain. Sebisa mungkin orang lain ngerasain yang bahagianya aja,” kata Umi Pipik di YouTube Venna Melinda.

Umi Pipik baru mengungkapkan soal poligami itu kepada keluarganya ketika ia tengah sakit dan mengidap tumor kelenjar getah bening.

Namun, Umi Pipik sebenarnya sempat menyembunyikan penyakit yang dideritanya itu sebelum putranya, Abidzar Al Ghifari mengetahui hal tersebut.

Kala itu, Abidzar heran mengapa sang ibunda menyembunyikan penyakit tersebut.

“Makanya saya waktu sempat sakit itu, Abidzar kaget nemuin itu, ‘kok nggak pernah cerita?’ Ya buat apa?” kata Umi Pipik.

sumber: suara.com