Tak Pernah Nikah Siri, Aiptu Tomy Ngaku Hanya Pelanggan Salon Nani Si Peracik Sate Sianida

Infonesia.id– Nani Aprialliani Nurjaman (25) aktor di balik kasus sate sianida di Bantul disebut telah menikah siri dengan Tomy salah seorang polisi anggota Polresta Yogyakarta.

Nani ini awalnya hendak meracuni Tomy lantaran sakit hati. Namun rencana itu justru salah sasaran dan menewaskan N (10) anak seorang driver ojol di Sewon, Kabupaten Bantul.

Terkait informasi tersebut, Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi menjelaskan pihaknya masih menelusuri. Sementara keterangan dari Tomy, dia mengaku hanya sebagai pelanggan salon.

“Hubungannya sebatas itu sebagai pelanggannya. Seperti itu. Tapi nanti kita pastikan lagi untuk detailnya,” ujar Ngadi di kantornya, Rabu (5/5).

“Kalau informasi nikah siri akan kita dalami betul tidak informasi dari masyarakat seperti itu,” ujarnya.

Soal informasi nikah siri itu, Ngadi mengaku bisa saja ke depan pihaknya akan memanggil istri Tomy. Tomy diketahui sudah menikah dengan istri sahnya sejak dua tahun lalu. Informasi Tomy dan Nani nikah siri didapat dari keterangan ketua rukun tetangga di kediaman Nani di Cepokojajar, Bantul. Ketua RT tersebut juga telah bertemu Nani dan Tomy.

Bahkan untuk meyakinkan bahwa keduanyani kah siri, di depan Ketua RT, Nani menelepon seseorang yang disebutnya ibunya dan membenarkan bahwa Nani dan Tomy nikah secara agama.

sumber: kumparan.com