Viral Video Wanita Dugem Hingga Kejang-kejang dan Akhirnya Meregang Nyawa

Infonesia.id- Sebuah video yang menunjukkan aksi dugem seorang wanita hingga kejang-kejang telah menjadi viral. Peristiwa ini terjadi di sebuah klub malam yang langsung menghebohkan warganet.

Video yang dibagikan akun TikTok @virginitayenra25 itu telah disaksikan hampir 8,5 juta kali. Tayangan ini nampak menunjukkan momen saat wanita itu mengalami kejang-kejang saat dugem.

Terlihat seorang wanita kehilangan kendali tubuh saat sedang dugem di klub malam bersama teman-temannya. Dalam posisi duduk, tubuh wanita itu seperti kejang-kejang dengan kondisi setengah sadar.

“Serem, seriusnya ini. Jadi trauma ya Allah buat dugem lagi,” tulis keterangan dalam video itu seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Selasa (4/5/2021).

Dalam slide video selanjutnya, terlihat video jenazah yang terbaring di kursi klub malam. Jenazah itu diduga merupakan wanita yang sempat kejang-kejang itu.

Penyebab kematiannya diduga karena mengalami overdosis saat dugem.

https://www.tiktok.com/foryou?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&item_id=6957490857356332289#/@virginitayenra25/video/6957490857356332289

“OD (overdosis) gara-gara monyet biru ntah royal biru,” berdasarkan keterangan dalam video.

Akun yang membagikan video itu kemudian memberikan pesan bijak bagi warganet yang menyaksikannya.

“Jadikan ini teguran buat semuanya. Karena umur hanya Allah yang tahu dan banyak-banyak istigfar,” pesan video tersebut.

Peristiwa itu langsung mendapatkan beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang merasa miris dan iba dengan kejadian yang dialami wanita itu.

“Intinya dia terlalu banyak makan obat dugem gitu. Yang pengalaman pasti tahu, saking gak bisa ngontrol diri sendiri dan terlalu banyak,” komen warganet.

“Overdosis obat keknya itu soalnya kejang-kejang itu pernah saya alami dan rasanya nyawa udah hampir kecabut. Untung masih hidup,” curhat warganet.

“Ini yang namanya dugem sampai akhirat,” celutuk warganet.

“Makanya menikmati pergaulan tidak harus mengikuti apa yang orang lakuin. Tetap jadi diri sendiri, gaul tetap gaul tapi jangan jadi budak dari gaul itu sendiri,” ingat warganet.

sumber: suara.com