Kuburan Babi Ngepet Dibongkar Polisi, Bangkainya Dibawa

Infonesia.id- Masih jadi perhatian masyarakat hingga saat ini, kuburan seekor Babi diduga Babi jadi-jadian atau Babi ngepet di Sawangan, Depok, Jawa Barat ditindaklanjuti pihak kepolsiaian.

Kekinian, kuburan Babi ngepet di Depok dibongkar oleh pihak kepolisian. Hal itu disebabkan masih menjadi perhatian masyarakat di lokasi, sehingga menyebabkan kerumunan massa.

Menanggapi Polisi bongkar kuburan Babi ngepet di Sawangan Depok, Kapolsek Sawangan AKP Rio Mikael Lumban Tobing menuturkan, pembongkaran kuburan Babi ngepet dilakukan usai adanya dugaan pemindahan kuburan oleh warga.

Kuburan yang sebelumnya berada di dalam area pemakaman keluarga kini telah dipindahkan ke lokasi yang tak jauh dari kuburan sebelumnya.

“Iya tadi anggota melakukan pembongkaran karena masih menjadi perhatian masyarakat,” ujar Rio melansir Batamnews (jaringan Suara.com), Rabu (28/4/2021).

Ia melanjutkan, potongan hewan diduga babi ngepet itu telah diamankan dan dibawa ke Polsek Sawangan.

Berdasarkan laporan warga, masih ada banyak yang ingin melihat kuburan, sementara mengingat situasi yang masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19, maka diputuskan untuk diamankan demi hindari kerumunan massa.

“Iya untuk menghindari kerumunan massa dikhawatirkan menimbulkan penularan Covid-19,” tukasnya.

sumber: suara.com