Viral Video Dugem Diduga Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar, Ini Kata Kapolda Sumut

Infonesia.id- Viralnya video dugemnya di media sosial, membuat Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar AKP DS dicopot dari jabatannya.

“Terima kasih, untuk memudahkan pemeriksaan kita copot jabatannya,” tegas Kapolda Sumut Ijren Pol Martuani Sormin, saat dikonfirmasi, Jumat (5/2/2021).

Martuani mengungkapkan, saat ini AKP DS masih menjalani pemeriksaan. “Yang bersangkutan sedang diperiksa di Bid Propam Polda Sumut,” ujar Martuani.

Sebelumnya, sebuah video seorang pria diduga Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar lagi dugem beredar di media sosial hingga viral.

Video berdurasi 1 menit 15 detik tersebut diunggah di Akun Youtube David Sinaga, Kamis (4/2/2021). Dalam video pengunggah menulis narasi jika pria yang berjoget adalah Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar.

“Lihatlah tingkah laku seorang kasat narkoba polres Siantar yang sedang ketinggian di salah satu tempat hiburan malam. Seharusnya melenyapkan narkoba ternyata…..,” tulis pengunggah video.

Terlihat seorang Pria mengenakan kaos hitam memakai masker mengayunkan tangan ke atas mengikuti dentuman musik. Pria itu juga terlihat mengangkat kursi plastik.

“Lempar, lempar, lempar,” kata seseorang dalam video sambil ketawa.