Hubert Henry ‘Boomerang’ Alami Pecah Pembuluh Darah Syaraf Otak

Infonesia.id- Hubert Henry, vokalis group band Boomerang saat ini tengah terbaring lemah di rumah sakit lantaran pecahnya pembuluh darah syaraf otak. Hal tersebut disampaikan oleh sang gitaris, John Paul Ivan dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Saat ini Hubert Henry masih belum sadarkan diri di rumah sakit Husada Utama Surabaya. Lantaran kondisinya yang sudah kritis, pihak rumah sakit menyarankan agar Hubert Henry dioperasi. Namun kurangnya biaya untuk operasi, mengharuskan proses operasi ditunda terlebih dahulu.

John Paul Ivan pun mengatakan bahwa rekannya saat ini tengah membutuhkan biaya untuk menjalani operasi atas penyakit yang saat ini dideritanya. Ia pun membuka penggalangan dana agar dapat mengumpulkan biaya operasi sang vokalis.

“Saudara kita Hubert Henry (Boomerang) sedang membutuhkan dana untuk operasi. Beliau (Henry) saat ini sedang kritis karena pecah pembuluh darah syaraf otak, di RS Husada Utama Surabaya,” tulisan dalam unggahan John Paul Ivan di Instagram

Hubert Henry merupakan salah satu pendiri band Boomerang bersama John Paul Ivan, Roy Jeconiah, dan Farid Martin. Group band ini sukses menciptakan lagu yang hingga kini masih dikenal oleh masyarakat luas.

Namun band ini sempat kehilangan masa jaya lantaran ditinggal oleh John Paul Ivan, Roy Jeconiah dan kemudian disusul Farid Martin. Meski kini band tersebut sudah tak diperkuat oleh ketiga penggawanya, namun Boomerang masih diakui sebagai band rock terbaik di Tanah Air.

Hubert Henry juga sempat dua kali tersandung kasus narkotika pada tahun 2003 dan 2019. pada saat tertangkap kasus narkotika yang kedua, Hubert Henry divonis hukuman penjara selama 16 bulan.