Viral Video Pengantin Pria Salami Undangan Sendiri, Mempelai Wanitanya Mana?

Infonesia.id- Momen pernikahan menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu oleh sepasang kekasih. Namun apa jadinya, kalau di hari bahagia tersebut si pengantin malah sendirian di pelaminan.

Ituah yang terjadi pada pria satu ini. Dia sendirian menyalami tamu undangan tanpa didampingi sang istri hingga videonya viral.

Video pengantin tersebut dibagikan oleh kreator TikTok @s.t.s.s.linar1 belum lama ini. Sejak diunggah sudah ditonton 2,4 juta kali.

Dalam video itu, dari kejauhan kamera menyoroti pelaminan di sebuah acara pernikahan. Di sana terlihat pengantin pria yang mengenakan beskap hitam menyalami beberapa tamu undangan.

Sejurus kemudian, pengantin tersebut duduk, sambil mengusap bagian mata seperti orang menangis. Pengantin menangis di hari bahagianya.

Sementara di sisi kiri tempat duduk pengantin, ada kedua orangtuanya. Namun tak terlihat istri dan mertuanya di sisi kanannya.

Menurut perekam video, acara yang didatanginya kali ini menjadi pernikahan paling mengharukan. Apalagi melihat sang pengantin pria yang sesenggukan di pelaminan.

“Yang harusnya bersanding dengan istrinya. Tapi semua jauh dari harapan yang diinginkannya,” terang perekam video.

“Dia hanya bisa menangis. Yang sabar ya Yoga, badai pasti berlalu,” sambungnya.

Warganet yang melihat video itupun dibuat bertanya-tanya keberadaa mempelai wanita. Mengapa hanya pengantin pria saja duduk di pelaminan, menyapa tamu undangan.

Teka-teka itupun akhirnya terjawab. Penggungah video mengisahkan apa yang terjadi sesungguhnya.

Rupanya, pengantin seorang diri di pelaminan karena sang istri jatuh pingsan saat acara.

Dalam sebuah video ditunjukkan mempelai wanita dibawa ke kamar oleh sejumlah orang. Wanita itu terlihat lemas.

Dia disebut-sebut pingsan saat acara pernikahan karena kelelahan. Walhasil, beberapa orang berusaha merawat wanita tersebut.

Sementara dalam video lain, mempelai wanita dibiarkan tertidur di kamar pengantin setelah pingsan tadi.

“Semoga ini jadi peringatan untuk kita. Jika ingin ada resepsi pernikahan agar tidak terlalu banyak pikiran dan cukup istirahat karena kalau tidak (bisa begini). Tidak bisa melaksanakan acarad dengan baik dan akhirnya drop di hari H,” tulis pengunggah video.

Sontak saja kejadian ini jadi perhatian warganet yang merasa iba dengan nasib pengantin.

“Kasihan momen sakral yang nantikan akhirnya terlewatkan karena pengantin wanita kelelahan,” tulis Loena.

“Pengantin jangan terlalu capek lah, cukup duduk didandani udah,” kata Yulia.

sumber: suara.com