Pengganda Uang di Bekasi Menghilang, Ketua RT: Rumahnya Udah Kosong

Infonesia.id- Beberapa waktu viral di media sosial seorang pria menggandakan uang. Pria berambut gondrong itu mampu menggandakan uang di hadapan beberapa orang.

Video itu tampak direkam di sebuah rumah. Belakangan diketahui pria yang menggandakan uang dikenal dengan nama Ustaz Gondrong.

Ustaz Gondrong tinggal di RT 03 RW 03, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Terkini, Ustaz Gondrong sudah tidak ada di rumahnya.

Rumah Ustaz Gondrong yang disebut bernama Herman ini kini dalam keadaan sepi, Senin (22/3/2021). Ketua RT 01 RW 03 Mubedi (52) mengatakan, sudah tidak ada orang berada di rumah yang ditinggali Ustadz Gondrong tersebut.

“Sementara kan rumahnya udah kosong, semuanya udah nggak ada orang,” kata pria yang disapa Ujang ini saat ditemui SuaraBekaci.id di lokasi video viral yang beredar.

Ujang menerangkan, saat ini hanya ada beberapa orang dari keluarga istri Ustadz Gongrong gandakan uang yang tinggal di rumah yang bersebelahan.

“Ada adik dari bapak mertuanya sama mertua itu, sementara neneknya ini lagi kurang sehat,” katanya.

Sebelumnya, Polres Metro Bekasi mulai menyelidiki Ustadz gondrong gandakan uang pakai jengglot di Bekasi. Ustadz gondrong berinisial H itu ada di Babelan Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan video viral Ustadz gondrong gandakan uang pakai jengglot di Bekasi akan diklarifikasi.

“Kapolsek Babelan saat ini sudah saya perintahkan untuk mengklarifikasi viralnya video itu,” kata Hendra.

sumber: suara.com