Pertama Kali Makan KFC, ART Ini Kegirangan Ditraktir Majikan

Infonesia.id- Membuat orang lain bahagia bisa dengan banyak cara. Seperti yang dilakukan seorang majikan yang mengajak ART-nya makan di KFC untuk pertama kalinya.

Asisten Rumah Tangga atau ART digunakan jasanya untuk membantu mengerjakan pekerjaan rumah. Seperti mencuci baju, membersihkan rumah, hingga menyiapkan makanan.

Banyak ART yang didatangkan dari desa. Bahkan, sebagian dari mereka tinggal di pelesok. Tak heran kalau mereka belum pernah ke mall atau makan di restoran.

Hal ini juga dialami oleh seorang ART yang videonya belakangan ini viral di TikTok. Bermula dari majikannya dengan akun TikTok @bebyhoo mengunggah video saat mengajak ART-nya makan di KFC (14/3).

Dalam videonya, majikan bernama Beby ini mengungkapkan kalau ART-nya belum pernah makan di KFC. Untuk membuatnya bahagia, Beby pun mengajak sang ART makan di KFC langsung di restorannnya

Awalnya Beby menyuruh ART-nya agar tidak menyiapkan makan malam, karena akan diajak makan di KFC. Saat mengetahui akan diajak makan di KFC, Beby mengungkapkan perasaan senang ART-nya itu.

Bahkan, sang ART juga memintanya untuk mengabadikan momen. Agar selama ia menikmati makan di KFC, momennya itu bisa menjadi kenangannya saat pulang kampung.

“Katanya minta diabadikan dan dikirim ke hpnya buat kenangan kalo pulang kampung,” tulis Beby dalam keterangan videonya.

Telah dikonfirmasi oleh detikFood (16/3), kalau ART-nya ini memang tidak pernah sekalipun makan di KFC. Karena ART Beby ini tinggal di pelosok Madura.

“Iya mbaknya ngga pernah makan di KFC. Soalnya dia tinggal di Madura, tapi ngga tau desanya mana, pelosok gitu katanya,” kata Beby kepada detikFood (16/3).

Menurut Beby, ART-nya selama makan di KFC tampak bahagia sekali dan sering tertawa. Walaupun, awalnya ia tampak bingung karena ini pertama kalinya makan di sana.

“Selama di sana dia bingung gitu, polos banget mbakku,” lanjut Beby dalam keterangan video.

ART-nya juga sempat berkomentar kalau makan di KFC sangat praktis. Karena wadahnya dari kertas, jadi setelah selesai makan tinggal membuangnya.

“Enak ya di sini ngga pake piring, jadi langsung buang sampah,” ujar ART tersebut.

Video yang dibagikan oleh Beby ini viral di TikTok. Sudah ditonton lebih dari 173 ribu kali dan komentarnya juga beragam.

“Terima kasih orang baik, sudah membuat orang lain bahagia dengan cara sederhana. Semoga rezekimu terus bertambah ya cantik,” salah satu komentar netizen.

sumber: detik.com