Mencari Asal Usul Binomo, Aplikasi Trading Ilegal yang Bikin Indra Kenz Jadi Pesakitan

Infonesia.id– Indra Kenz yang dijuluki grazy rich Medan, kini meringkuk di penjara karena kasus dugaan penipuan dan judi online, melalui Binomo yakni platform berkedok trading.

Lalu, dari manakah Binomo berasal? Infonesia bakal memberikan informasinya untuk anda yang dikutip dari berbagai sumber.

Binomo adalah platform yang berada di luar negeri, dan mulai diperkenalkan di Indonesia secara masif via media sosial maupun melalui afiliator termasuk salah satunya yakni Indra Kenz.

Mengenai asal usul Binomo hingga saat ini masih sangat misterius. Hal ini bisa dibuktikan sangat sedikit sekali jejak digital yang ditinggalkan Binomo tentang pendiri perusahaan, dimana kantor pusatnya bahkan kantor cabangnya.

Pada situs resmi Binomo, platform ini berasal dari First St Vincent Bank, James St, Kingston, Saint Vincent & Grenadines.

Untuk diketahui bersama, Saint Vincent & Grenadines adalah sebuah negara kecil di laut Karibia tepatnya sekitar 350 km utara pesisir Venezuela.

Negara ini adalah pulau kecil yang mempunyai penduduk sekitar 110.000 jiwa.

Negara ini diketahui menerapkan tax haven yakni negara dengan penerapan pajak rendah jika ada perusahaan atau individu yang mau melakukan bisnis di negara tersebut.

Namun, menurut sumber yang lain, Binomo diketahui berkantor di Bridgtown, Saint Michael, Barbados. Ini juga merupakan negara kecil di laut Karibia dan juga menerapkan sistem tax haven.

Dalam sejumlah artikel menyebutkan jika petinggi Bini adalah Alexa I yang menjabat Deputy CFO dan Laylah Ali Otham, sebagai Managing Director.

Perusahaannya saja sangat misterius bagaimana kita bisa percaya terhadap Binomo yang telah membuat banyaknya orang yang tertipu hingga miliaran rupiah.

Pihak kepolisian juga menduga kuat ada yang menjalankan Binomo ini di Indonesia, namun saat ditanya kepada Indra Kenz ternyata dia tak kooperatif.

Di Indonesia, Binomo merupakan salah satu aplikasi trading yang diblokir oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan (Kemendag).
Ayo sebelum berinvestasi dikenali dulu perusahaannya agar tidak tertipu dan mengalami kerugian. Semoga informasi ini bermanfaat.