Mengapa Harga Es Teh di Restoran Lebih Mahal Ketimbang di Warung, Ini Jawabannya

Infonesia.id- Makanan dan minuman walaupun memiliki nama yang sama, tetapi harga bisa beda. Contohnya adalah es teh.

Infonesia bakal memberikan informasi mengapa harga es teh di warung lebih murah daripada di hotel ataupun di restoran, dilansir dari berbagai sumber. Yuk disimak.

Semua orang pasti tahu jika kita memesan es teh di hotel ataupun restoran, pasti harganya berkali-kali lipat lebih mahal ketimbang kita minum es teh di warung. Ini penyebabnya.

1. Penyajian

Penyajian es teh di restoran atau di hotel, tentunya lebih high class, ketimbang di warung. Kalau es teh nya penyajian jelek, tentu pelanggan akan kecewa. Bahkan, nama es teh di warung akan berubah ketika sampai di hotel maupun restoran, menjadi ice tea. Penamaan juga menjadi penting, agar tampak lebih eksklusif.

2. Rasa

Soal rasa es teh di restoran dan hotel pasti akan berbeda dengan di warung. Pasti ada sentuhan rasa berbeda ketika kita minum es teh di hotel dan restoran. Bisa saja dari kualitas teh tersebut, yang lebih premium sehingga rasanya juga lebih enak.

3. Plating

Di hotel dan restoran penyusunan makanan alias plating tentunya menjadi hal yang harus diperhatikan. Tentunya walaupun hanya es teh yang ada di meja, tetapi pelayanan di restoran tentunya tak ingin meja kita tampak berantakan. Ini tentu berbeda jika kita berada di warung ya gais. contohnya gelas yang dipakai kualitasnya juga pasti berbeda dibandingkan kita minum di warung.